Lewat Video, Celine Dion Janjikan Konser Tak Terlupakan di Jakarta

Minggu, 11 Februari 2018 - 03:06 WIB
Lewat Video, Celine Dion Janjikan Konser Tak Terlupakan di Jakarta
Lewat Video, Celine Dion Janjikan Konser Tak Terlupakan di Jakarta
A A A
JAKARTA - Celine Dion begitu siap menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konsernya bertajuk CELINE DION LIVE 2018 TOUR IN INDONESIA. Hal itu terekam melalui video greeting yang dibuat untuk pertama kalinya.

Dalam video berdurasi satu menit itu, pelantun My Heart Will Go On ini merasa tak percaya butuh waktu 30 tahun baginya untuk bisa menggelar konser di Indonesia.

“Halo Jakarta, ini Celine Dion. Aku akan datang, bernyanyi untuk kalian untuk pertama kalinya dalam hidupku. Aku tak percaya butuh waktu selama ini,” kata Celine dalam video greeting yang diterima SINDOnews.

Celine memastikan jika penantian panjang fans Indonesia untuk bisa mendengar langsung suaranya akan terbayar lunas pada 7 Juli 2018mendatang. Peraih 5 trofi Grammy Awards itu berjanji akan menggelar konser yang tak akan bisa dilupakan penggemarnya.

“Tapi, kalian tahu? Kita akan membayar semua waktu yang hilang itu. Juli ini Sentul International Convention Center. Sampai ketemu di sana. Aku sangat berharap. Terima kasih. Ciao,” ujar dia.

AEG presents, PK Entertainment dan Sound Ryhthm telah mengungumumkan harga tiket konser Celine Dion di Indonesia. Harganya fantastis, termahal dikabarkan mencapai Rp25 juta.

Ada 8 kategori. Kategori tiket paling murah di kelas Green Rp1,5 juta. Disusul kemudian kategori Bronze Rp2.750 ribu, Silver Rp3.750 ribu, Gold Rp4.750 ribu, Ruby Rp6,5 juta, Sapphire Rp10 juta. Dan yang paling mahal kelas Emerald dengan harga Rp12,5 juta dan Diamond dengan harga tertulis rsvp. Tiket konser sudah bisa dibeli untuk umum mulai 19 Januari 2018 pukul 11.00 wib secara online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0822 seconds (0.1#10.140)